2010/09/04

gakky promotional pv

minna-san...
bagi pecinta gakky silahkan lihat ini ::
http://www.gakky.org/2010/09/yui-aragaki-hanamizuki-promotional-pv.html
by gakky.org

saya sukaaaaaaaaa banget..
dari pada aslinya saya lebih suka yang gakky ver. hahaha
saya jadi mikir2.. kenapa ga ada toma ver. ya??
hahaha..

-----------
sekarang sudah tanggal 4..
lalalala
nakamaru ultah loh..
hoho
OTANOME nakamaru..
wish you all the best..
semoga dan semoga..
hehehe

semoga kat-tun cepet2 konser di indonesia..
hahaha =D
-----------
oia berhubung ini bulan puasa..
jadinya sering ada bukber tuh kan??
dari empat bukber yang saya datengin *sok penting banget.. hahaha
ya semuanya sih sangat berkesan ya..
masing2 meninggalkan kesan tersendiri..
kaya bukber smp sekalian reuni,
bukber kelas ---> pendekatan secara baaru berapa bulan naik kelas
bukber ultah teman ---> hahaha.. ini juga pendekatan dari yang dekat menjadi labih dekat..
hehehe
bukber kir---> ini mah heboh..
lagi bisa2nya pas mau pulang, ada temen saya nembak ade kelas..
hahaha..
dasar mencuri2 kesempatan dia..
hahaha
(: saya bersama teman2 ipa 3 :)

Tidak ada komentar: