2010/11/07

info lalala pt 1~

minna-san how are you??
lalala
hisashiburi ne~

saya bawa link viedo nih..
hohoho

dahulukan h!p oke *hohoho -sedang menggila h!p

pict by j-ongaku
Berryz kobo - Shining Power [24th single]
by joshuaHalto2

komen saya : saya suki lagunya berryz..
tapi kenapa mereka mainan ping pong ya??
apa karena dari lagunya apa gimana?? *blm mudeng saya

pict by j-ongaku
MoMusu - Onna to Otoko no Lullaby Game
by AmazonQuartet200

komen saya : saya suki musiknya.. hahaha
terus outfit pas pada jadi princessnya wokewoke.. hoho
saya suki semua bajunya.. hehe.. =D
tapi entah mengapa saya paling demen yang dipake sayumin sama eri sama junjun juga :D
tapi outfit biasanya kurang gimana gitu.. warna-warni aja tapi kurang gimana gitu T.Ta

--------------------
jangan lupa pada dengerin aitai lonely by cute ya minna *promo

~nantikan info pt 2 berisi link pv je hoho
jya ne minna

Tidak ada komentar: