2011/03/19

minna-saaaaaaan..
i'm back..

sudah lama sekali sejak post-an terakhir ya..
ehehe ^-^

tadi akhirnya saya nntn 君に届け (from me to you)..
ahaha..
seneng banget saya..
filmnya oke..
jangan lupa minna, kalo ada waktu senggang nntn yaaaaaa..
ahaha

kalo dipikir2 antara 2 film yang pengen saya tonton ternyata ada beberapa yang mirip.. hanaizuki sama kimi ni todoke, ternyata sama2 banyak nyorot pohon..
udah gitu ternyata ada 2 pemainnya yang sama.. ya ampun..
hahaha.. saya jadi pengen nntn film roman antara miura sama gakky.. hhe

kalo inget2 tentang masalah gempa di jepang..
semoga semuanya selamat..
saya ga habis pikir aja gitu, dari 10ribu yang hilang ga ada yang artis..
semoga semua yang di jepang diberi perlindungan oleh tuhan..
diberi keselamatan dan ketabahan juga..
semoga semuanya bisa kembali seperti semula secepatnya..
keep praying minna-san

2 komentar:

dinchan mengatakan...

waaaahhh~ aku juga suka kimi ni todoke..hehehe..
:)
yup mudah2an semua selamat..amin~
:)

~イマ~ mengatakan...

iya nee.. tapi tamatnya kurang puas hehe

amin