2011/03/26

laporan~


ohoho,, setelah melewati UAS dari hari rabu sampai hari rabu lagi akhirnya saya liburan 4 hari hahaha =D

seperti biasa kalo libur pasti saya nonton deh kerjaannya..
kemarin saya udah laporan tentang kimi ni todoke..
setelah nntn kimi ni todoke saya nntn filmnya miura-toda yang taisetsu na koto lalala..
filmnya geregetan banget minna-san..
tapi gara2 di kompi saya epi 5dst ga bisa kebuka yowes saya berpaling..
akhirnya saya memutuskan untuk nonton film lainnya yang dibintangi saya si toda..
akhirnya saya putuskan nntn film keizoku2:SPEC minna-san..



ceritanya tentang orang2 yang punya kemampuan khusus gitu.. si toda keren banget minna-san.. pas pertama nonton saya aga ga ngerti perannya si kamiki jadi siapa,, soalnya ga jelas banget tu orang suka muncul tiba2 gitu..
tapi seiring berjalannya episode, saya jadi ngerti siapa dia..
udah mana pas di episode terakhirnya oke banget lagi..
sedih..
ahaha..

saya..
saya jadi memutuskan bahwa kamiki saya jadikan niban saya..
hohoho.. oke banget kan??? hahaha :P
kebetulan saya nemu link prev spec yang bagiannya si kamiki..
oke banget ni minna-san..
douzo ::
http://www.youtube.com/watch?v=AnhgdigRq3w
by yuichitakeru2@youtube

saya rekomendasikan film ini jika teman2 ada waktu senggang..
soalnya filmnya ada 10 episode dan kalo udah nonton kayanya bakalan males berhentinya deh *itu mah saya hehehe
sekali2 saya pengen liat inoo main film kaya gitu hahaha

2 komentar:

dinchan mengatakan...

waaahhh~
okaeri...
good recommendation...
ntar nyari deh felm ini..hehehe...
:P

~イマ~ mengatakan...

ehehe.. tadaima nee *telat banget

oke nee..
ga nyesel ko nontonnya..
apalagi si kamiki keren abis *Selingkuhan baru :P

tapi sepertinya nanti mau ada movienya deh untuk bener2 namatinnya