2011/04/25

i'm back

minna-saaaaaaaan i'm back..
hisashiburi..
setelah sekian hari saya ga buka blog..
akhirnya hari ini saya berkesempatan buka blog.. ahaha..
gaya amat..

oiya.. karena berhubung saya habis selesai UN..
saya minta doa teman2 semua ya biar angkatan kami 2011 lulus 100%.. aamiin..

---------------------
hari ini saya nyoba2 ngedit2 foto inoo *yah sekali2 pengen juga jadi istri berbakti.. hasilnya.. itu yang ada di atas ituloh.. hohoho..
masih amatir saya.. T.Ta

ini hasil yang lainnya

tuto by cha2, fie, chika..
tapi tetep aja saya ora mudeng pake texture T.T ahaha

-------
oia my idol-tachi
gomen lupa ngucapin ultah saya.. ehehe
sekalian saya jadiin satu aja ya
semoga.. tetap sehat,
makin sukses karirnya..
semoga yang solo linenya sedikit, tahun ini makin banyak bagian solonya..
kalo perlu satu lagu sekalian..
buat yang belum main film, hayo main film..
kalo bisa dorama sekalian biar liatnya puas..
terus pesen buat dai sama ryuta, sampein ke inoo ya saya selalu tunggu dia disini.. ahaha *setres

2 komentar:

FUMI mengatakan...

welcome back! =)) =))
wew background blognya suka deh~ editan sendiri kan? coloringnya baguuusss~ :3
bannernya juga bagus siapa bilang jelek XD

semoga lulus 100% yaaa~ :3

~イマ~ mengatakan...

tadaima hehe..
iya.. itu baru buat tadi nyoba2 al..

aamiiin..
----
al, ajarin pake texture dong..
aku ga ngerti bikin layer baru apa gimana sih?