2011/03/29

senangnya~

minna-saaaaaaaaaaaaan~
saya senang sekali lalalala..

tadi saya liat daftar postingannya rin,, tiba2 saya terkejut baca on/off..
mengingatkan saya sama mantan pacar kazuya.. *gaplaked
apakah mungkin ini on/off yang itu??
..
akhirnya dengan penasaran saya buka blog rin..
eeeeeeeeeh..
bener2 ada foto si kazu sama nao di situ.. ahaha..
ahaha..
jadi kangen saya..
hohoho~

terus saya kan ol fb..
ternyata si rui baru upload video butterfly nya on/off..
aaaaaaaaa.. heboh banget saya.. *jeduk2in kepala

ternyata ya.. temen saya banyak juga yang seneng sama on/off.. *inget2 ai yang juga seneng on/off
kenapa ga dari dulu aja ya saya taunya kalo mereka demen.. *mikir

-----
udah gitu akhirnya tadi saya ngeliat blognya on/off..
masih sama kaya dulu mereka seneng foto geje gitu XP
dan sayaaaaa..
saya mendapat informasi baru..
mereka mau rilis single tanggal 27.4.2011..
kalo saya ga salah baca, judulnya hajimeruno wa, sayonara..


ON/OFF!!!!

New singleを発売しますo(^o^)o


タイトルは、

『始まるのは、サヨナラ』

発売日は4月27日!!

ehehe,, saya amat menanti2 single ini, soalnya berdasarkan yang sudah2, pvnya on/off selalu oke punyaaa.. *girang abis hari ini =P

jyaaaaaa, oyasumi minna :D

3 komentar:

りん mengatakan...

ima ima~ xD~ mreka emank suka photo2~ :D banyak pikku yg lucu~

~イマ~ mengatakan...

Iya dev~
dari dulu juga begitu.. Di video making juga suka geje.. Dulu pas making futatsu kalo g salah ada bagian yg si kazu/nao (aku lupa) minta difotoin pake hpnya lg mau makan sama kembarannya.. Ahaha..

Lucu ya~
hehehe

dinchan mengatakan...

waaahh~ on/off ya...dulu sempet liat,...cuma lum terlalu tertarik..
lagunya enak2 kah??hehe