2011/06/17

random~

holla minna..
seperti biasa saya membawa berita bahagia dan berita duka *lebai banget

berita sedihnyaaaaaaaa..
ada gosip si yamapi mau keluar dari NEWS..
yah saya sih ga relalah..
secara menurut saya NEWS tuh udah oke banget kaya sekarang dan ga perlu pake dirubah2 segala deh..
semoga si mbah berubah fikiran dan ini hanya sekedar gosip belaka amin amin

kedua, si nino katanya jadian sama nozomi sasaki *basi banget xP
padahal seinget saya nih ya, si nozomi itu dulu digosipin sebagai penyebab putusnya shun sama yamada..

------------
berita bahagianyaaaaaaaaaa..
saya baru aja nemu, kalo si toma bakalan main movie baru..
judulnya we were here..
pertama saya ga ngeh sama judulnya kalo ini dulu komik yang saya koleksi..
ahaha..
pas liat infonya.. baru dah saya sadar..
ya ampun, si toma lagi mujur banget ya, bener2 jadi banyak movie gitu..
semoga inoo cepet nyusul deh.. ahaha

we were here-asian media wiki
------------
oh iyaaaaaaa..
banyak sekali loh idol2 yang baru aja ultah.. ehehe
tanjoubi omedetou minnaaaaaaaa..
i love you *gaplaked

gambaran keluarga bahagia xD

oiaaaaaaaaaa.. sebentar lagi inoo ultah lohhh..
hampir aja lupa.. *istri durhaka.. xP

------
terakhir.. sebagai penutup:
minnaaaaaa, papa sudah pulang ke rumah..
doain ya semoga papa mau rajin fisioterapinya aamiiiiiiiiiin >_

1 komentar:

dinchan mengatakan...

alhamdulillah udah sembuh papanya..
^^
hehehe..

iya...
ada rumour aneh2 akhir - akhir ini~