2011/11/13

Come back-UTS-Layout baru

holaaaaa minna~
akhirnya saya kembali lagi loh.. dengan layout baru pula..
percaya ga percaya itu layout hasil editan saya loh..
ga nyangka ya, ko bisa.. dan kenapa mesti fotonya si airiin? bukan inoo *jedotin pala

oke sebenernya saya lagi setres ni minna-san.. kemaren kan UTS.. dan soalnya susaaaaaah banget.. semoga aja nilainya lulus amin amin..

udah gitu ya, kan aku masuk mpks komik tuh.. eh jadi deh 1 cerita aku buat.. tapi belom ada gambarnya sih..
nanti kalo sempet aku post deh jadinya ff hahaha *maksa

oia happy birthday papa tegoooooooooooooo xD.. langgeng2 sama neechan ya hoho
dan sekalian aku mau post editan waktu inoo ultah..
waktu itu bener2 ga sempet
*demi apa maaaaaaa?? udah lama banget men inoo ultahnya
ampun inoo saya memang istri tak berbakti -pergulatan batin-

dan sebagai gantinya karena saya jadiin si airi layout, saya akan jadiin foto inoo yang ini jadi banner *apa coba
oke minna, cao dulu..
jyaaaaaaa~
bener2 random =.=a

Tidak ada komentar: