2012/02/19

Semester Baru

hmm.. ya sebenernya judulnya udah aga basi ya haha
tapi ya gapapalah dimaafin aja ya *plak

setelah sebelumnya terjadi perselisihan antara kami dan SIAK *apa coba
akhirnya jadwal fix juga..
yang awalnya kita jadi satpam demi dapet kelas yang enak -dasar maba tak berpengalaman- eh ujung2 nya kelasnya di tentuin juga dari sananya, sedihnya hiks

udah seminggu mulai kuliah.. hmm.. seneng ketemu temen-temen lagi hehehe.. tapi kali ini praktikum ga sama tasya dan anti, padahal dulu tiap mau hari H nya kita selalu ngejuber (lebih tepatnya aku selalu ngungsi di tempat tasya buat bikin juber) bareng.

nah ternyata mulai semester ini, hampir semua mata kuliah (7 dari 9;red) itu diharuskan untuk buat kelompok untuk presentasi, makalah dll~
dan eng ing eng plak semua kelompoknya bedaaaaaaaaa ga ada yang sama
jadi pusing mana kelompok ini, mana kelompok itu.. udah gitu dengan sotoy nya aku nunjuk orang jadi ketua kelompok gara2 aku salah baca aturannya. di posan kelompok praktikum kan ada tulisannya : "yang namanya ditulis paling atas itu ketua kelompoknya ya" eh saya salah inget, kirain saya itu buat fakrog juga.. hahaha *memalukan

yaaaah semoga kuliah semester ini lancar ya allah.. aaamiiiiiiiiiiiinn..
-----
oia kemarin aku sama si anis kan ke salon..
emang pada dasarnya kita itu saudara yang mirip, bahkan sifat pun ga beda jauh, sama2 dodol haha

percakapan kita sebelum ke salon
anis: eh mba, gw ada tugas nih, belom dikerjain *dengan aga melas
terus aku jawab : wah gw juga sama, belom dikerjain
eh, tau ga dia jawab apa??
tadaaaaaaaaa~
anis: yaudah, ayo kita ke salon yu mba *gubrak
ga nyambung banget kan kalo dilihat dari percakapan awalnya
ya tapi akhirnya kita pergi juga, mumpung saya lagi di rumah hehe

sekian posan hari ini hehehe~

Tidak ada komentar: