2012/01/31

SIAK = GALAU ??

yaaaaaap.. seperti biasa ya, judulnya ga ada perubahan tetep aja lebay hahaha

hallo minnaaaaaaa~
udah lama banget saya ga update ya hehehe -malu2

oke, hari ini saya mau curhat aja,
jadi hari ini kan rencananya kita ngisi jadwal untuk semester depan tuh..
emang sih sebenernya udah dipaketin, tapi ada beberapa kelas yang kita masih bisa milih, kaya kelas praktikum sama kelas sosial & agama gitu..
dari jam 9 tadi kita (anak2 farmasi) udah pada mantengin komputer jadi kaya Satpamnya siak gitu *lebay* eh tapi ga bisa juga sampe sekarang..
terus berhubung kami baik hati tidak sombong rajin menabung, akhirnya kita kibarkan bendera putih..
sebenernya sih kita udah janjian, mau nanti aja ngisinya, tapi masalahnya kelas sosial atau (humaniora / MPKT A / Semacam PKN sama bahasa yang saya denger) itu kita rebutan sama anak Geografi. nah takutnya tuh kita dapet sisa, kaya kemarin saya dapet komik D..
(komik D : satu2nya MPKS yang tersisa ; red)

sebenernya ini lagi nunggu jarkom dari atasan kapan bisa ngisinya, jadinya saya maen2 dulu deh ke blog hehe :3
terus udah dirombak loh lay-out sama headernya lalalala
terus saya juga latihan ngedit foto lagi hehehe *mencoba mengasah kemampuan
jang jaaaaaaaaaaaang

berhubung banyak nya foto airiin (dari PBnya) jadi yaaaaaaaa, apa daya yang saya jadikan percobaan untuk ngedit foto ya fotonya dia, bukan fotonya inoo hahaha
maafkan daku inoo -3-

--------
ya allah, semoga nanti malem kita udah bisa ngisi SIAKnya..
terus semoga yang kita dapet itu memang yang terbaik untuk kita ya allah,, amiiiiiiiiiiin

2 komentar:

Yoshitaka Asuka mengatakan...

owalaaaah, si ima aneh2 aja...
pada napsu ngisi siak yah...
hahaha
beda sama disini :3
hohoho

~イマ~ mengatakan...

iya py-nee,, soalnya kan pada pengen dosen yang nilainya mudah juga *emang dasar aja maba pada napsu2 hehe