2011/03/27

honto ni atta kowai hanashi~

minna-san..
hari ini saya nntn honto ni atta kowai hanashi..
film setan yang banyak banget ceritanya..
ahaha..
saya nonton sama anis..
kita dengan kerajinannya nyalin judul2 dari film itu..
maksud kita biar yang udah di tonton nanti dicentrang aja, jadi kalo nanti kapan2 mau ngelanjutin nonton gampang nyari judulnya..
ternyata, judulnya banyaaaaaaaaaak banget..
dari yang mulai pemainnya saya kenal sampe yang namanya aja saya ga pernah denger T.T

sepertinya tadi saya nonton kurang lebih 20 judul..
ceritanya bagus2.. saya sama anis heboh nontonnya.. ahha..
tapi entah mengapa, yang paling saya seneng sama 3 judul dibawah ini :
かかし(kakashi), あかずの間(Akazu no ma).

kenapa saya suka kakashi??
soalnya yang mainnya anak lucu..
kato seishiro.. kamu beruntung saya angkat jadi anak ke-4 saya.. hohoho :P

aktingnya lucuuuuuu banget.. udah gitu ceritanya kasian banget minna-san..
ini linknya.. douzo.. watch かか
hirumaneko@youtube

kalo akazu no ma.. itu karena aktingnya Sakaguchi Kenji..
saya merasa aktingnya itu lain dari pada yang lain..
apalagi waktu dia ketakutan..
haha.. oke bangeeeeeeeet.. sampe gemeteran gitu dia.. saya sampe terharu.. :'(
watch あかずの間 part 1/2
watch あかずの間 part 2/2
RYU70SP@youtube


terus terus..
saya menemukan dua cowo tampan.. ahaha..
yang pertama Tsukamoto Takahashi, yang kedua Takada Sho..
pas ngeliat Takada-san saya mikir dia mirip banget sama si Yabu..





tapi ternyata setelah diperhatikan baik2 fotonya, ga begitu mirip.. ahaha
malahan ga mirip.. hanya spesial di honto ni atta aja miripnya *ngarang.. :P
udah gitu ya minna-san, ternyata si takada-san ini anggota Johnny's Entertainment loh..
hohoho.. main filmnya udah tiga..
saya jadi inget inoo lagi :'(

----------
terus tadi siang saya nonton konsernya jonas brother di global..
saya jadi mikir, enak banget ya kalo konsernya HSJ ditayangin di TV..
ahaha xP

2 komentar:

dinchan mengatakan...

waaahh~ itu dorama atau apa??hehe..
hmmm~
iya ya..kalo konser johnnys ada di TV..hehehe..
:P

~イマ~ mengatakan...

aku ga ngerti juga nee.. kayanya dibilang dorama bukan juga deh..
jadi hampir tiap tahun ada..
nah di tiap episodenya nanti bersegment2 kayanya..
soalnya ada yang 5 menit ada yang 12 menit gitu nee..

iya aku mupeng banget nntnnya :P